Thursday, October 22, 2015

Masa Muda Bukan Hannya Hura-Hura

Merasakan masa muda memang indah. Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Tapi perlu diingat, bersenang-senang bukan berarti mengabaikan manfaat dan Masa Muda Bukan Hannya Hura-Hura

Coba carilah sesuatu yang bisa kamu lakukan namun bermanfaat untuk masa depanmu kelak. Berikut Daftar Ala_Dokter di bawah ini bisa membantu.

Raih pendidikan setinggi-tingginya

Jangan biarkan rasa malas menghantuimu untuk meraih pendidikan sampai ke jenjang yang paling tinggi. Semakin tinggi pendidikanmu, semakin terjamin kehidupan masa depan yang akan kamu miliki nantinya.

Terus belajar

Selagi muda banyaklah untuk mencari tahu hal-hal baru dengan mempelajarinya. Belajar bukan hanya di sekolah, tetapi bisa juga melalui berbagai kegiatan yang kamu senangi.

Travelling

Sembari berjalan-jalan, kamu bisa mempelajari banyak hal tentang suatu tempat; misalnya tentang bahasa dan budayanya. Travelling juga akan memberikanmu pengalaman yang tidak akan terlupakan di masa tua nanti.

Perbanyak teman

Semakin banyak teman yang kamu miliki semakin luas koneksi yang kamu punya. Jaringan ini akan sangat bermanfaat dalam berbagai hal, terutama ketika kamu akan membangun karier. Ikutilah berbagai kegiatan yang bisa memudahkanmu untuk mendapatkan teman-teman baru.

Temukan passion

Galilah apa yang menjadi passion-mu. Bisa menemukan passion di masa muda akan memudahkanmu untuk memiliki tujuan yang lebih jelas di masa depan nanti. Jadi, jangan habiskan waktu mudamu untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna, ya!

" Sedekah, Begitu Menggoda "

0 komentar:

Post a Comment